blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sekolah Menengah Kejuruan( SMK ) Muhammadiyah 01 Keling adakan latihan dasar kepemimpinan (LDK) dan pelantikan IPM periode 2023 – 2024, Sabtu 20 Mei 2023di aula lantai 2 . Acara tersebut dibuka oleh pembina sekolah Drs. Murgiyanta, M. Pd

Dalam sambutannya Murgiyanto menyanmpaikan, di dalam kepemimpinan yang baru di periode 2023 – 2024 tidak hanya sebagai catatan dalam struktur organisasi saja, tetapi harus bisa menjadi panutan dan memberi contoh yang baik sesuai bekal yang didapatkan saat LDK kepada teman – teman yang lainnya,” ujarnya.

blank

Sesuai tema yang diusung membangun semangat baru dalam generasi untuk mewujudkan integritas, loyalitas dan solidaritas

Sementara Kapolsek Keling AIPTU Alie Ikhwan memberikan materi tentang disiplin lalu lintas. “Tujuan tata tertip berlalulintas sebenarnya untuk menjaga keselamatan pengendara dan orang lain saat dijalan.
“Karena itu biasakan berlalu lintas dengan benar, saling menghargai pengendara lain. Akibat melanggar tata tertib lalulintas bisa berdampak buruk bagi pengemudi, penumpang dan orang lain. “nya.

blank

Ia juga menghimbau peserta untuk melaporkan ke kapolsek jika melihat pengendara ugal- ugalan karena sangat merugikan orang lain. Etika tingkah laku norma sopan santun kepada semua pengguna jalan tetap diterapkan.

“Tata cara pengguna kendaraan yang baik adalah memeriksa kelayakan kendaraan, memakai sabuk pengaman, istirahat disaat lelah” Pungkas pak Alie
Kegiatan ini bekerja sama dengan instansti dan lembaga terkait diantaranya, UPTD Puskesmas Keling 1, Kapolsek Keling, RSUD Rehatta Kelet, Dikdasmen Kecamatan Keling, Alumni SMK Muhammadiyah periode 1990/1993 angkatan pertama, Guru PAI di SMK Muhammadiyah 01 Keling.

Hadepe – Kusnitah