blank
Ketua PTMSI Kabupaten Jepara, Andang Wahyu Triyanto.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Jepara menggelar Rapat Kerja (raker) di Komplek Wisma Andany, Jl. Kiai Ronggo Mulyo, Pengkol Jepara. Acara yang digelar pada Minggu (21/5/2023) ini sekaligus acara Halal bi halal para pengurus PTMSI Jepara.

blank
Peserta Raker dan Halal bi halal PTMSI Kabupaten Jepara.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum PTMSI Kabupaten Jepara Andang Wahyu Triyanto ini,  juga dihadiri Dewan Pembina PTMSI Akhmad Faozi, Ketua KONI Jepara Syamsul Anwar, serta seluruh pengurus PTMSI.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PTMSI Kabupaten Jepara Andang Wahyu Triyanto menyampaikan di hadapan seluruh pengurus PTMSI untuk tetap semangat dalam mengurus dan mengelola cabang tenis meja di Jepara.

“Kita harus mempersiapkan kegiatan-kegiatan serta program baik jangka pendek maupun jangka panjang. Kita juga harus mempunyai target yang akan kita capai dalam jangka waktu kedepan”, ungkap Andang, yang juga Anggota DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi PDI-P ini.

Dalam raker tersebut, PTMSI Kabupaten Jepara membagi program kerja menjadi tiga bidang, yaitu Bidang Organisasi, Bidang Bimbingan Prestasi dan Bidang Sarana dan Prasarana.

Berikut beberapa program kerja PTMSI yang menjadi keputusan peserta raker: Mengadakan penataan keberadaan Perkumpulan tenis meja (PTM) anggota PTMSI, mempunyai susunan pengurus, mempunyai pemain sekurang-kurangnya 5 (lima) orang yang aktif dan memiliki atlet binaan, mempunyai tempat latihan tenis meja serta Mengajukan permohonan/mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran serta menyatakan diri untuk menjadi Anggota Persatuan Tenis Meja Kabupaten Jepara.

Melaksanakan Penerimaan Anggota PTMSI Jepara, menyampaikan kepada PTM tentang Kewajiban Anggota, menyampaikan kepada PTM tentang Hak Anggota, menyampaikan kepada PTM tentang Berakhirnya Keanggotaan, mengadakan Rapat Rutin bulanan.

Mengadakan kerjasama dengan PTM dalam rangka pembinaan atlet tenis meja, Mengadakan Turnamen antar PTM (Liga PTMSI), mengadakan Turnamen kelompok umur (Hari jadi Jepara), mengikuti Kejurprov semua nomor, mengikuti turnamen luar kota, mengadakan Diklat Pelatih, mengadakan Diklat wasit, mengikuti Porprop tunggal putri, mengadakan diklat atlit menjelang kejuaraan tingkat Jawa Tengah.

ua/him