blank
Pelantikan dan pengukuhan Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat PP KB FKPPI Dudhie M Murod, menyerahkan bendera pataka organisasi kepada Erry Sadewo, sebagai Ketua PD XI KB FKPPI Jawa Tengah periode tahun 2022 - 2027 yang baru, di Balai Diponegoro Makodam IV/Diponegoro Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Semarang, Minggu (21/5/2023). Foto : Absa 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – erry Sadewo dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua PD XI KB FKPPI Jateng periode 2022-2327 oleh Pimpinan Pusat FKPPI di Balai Diponegoro Makodam IV/Diponegoro Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Semarang, Minggu (21/5/2023).

Erry mengatakan, Pengurus Daerah (PD) XI Keluarga Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (KB FKPPI) Jawa Tengah, akan segera menyiapkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk bisa menjalankan program-program kerjanya.

“Di dalam Rakerda itu, kita akan membuat program-program khusus, program yang tidak muluk-muluk tapi bisa dirasakan (manfaatnya) oleh semuanya. Ya Rakerda mungkin akan dilaksanakan tahun ini juga, tahun 2023 ini. Walaupun tahun ini tahun politik, tapi kita tidak akan berbicara politik, tapi yang akan bicarakan kepentingan-kepentingan masyarakat,” jelasnya.

blank
sebagai Erry Sadewo Ketua PD XI KB FKPPI Jawa Tengah periode tahun 2022 – 2027. Foto: Absa

Dalam kesempatan itu, Erry Sadewo juga menyatakan jika FKPPI merupakan organisasi, yang anggotanya berada di mana-mana, artinya ada di tiap sektoral lembaga pemerintahan maupun swasta. Namun demikian, secara kelembagaan tetap solid, kompak satu komanda tegak lurus mengikuti struktural kepemimpinan organisasi.

“Seperti yang tadi saya katakan,  FKPPI tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana. Jika kita bicara FKPPI tidak ada yang bisa mengganggu gugat. Itu satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan, satu komando.