blank
Tim Bupati terjerembab bersama-sama, saat mengikuti lomba lari terompah, di ajang Forkab 2023. Foto: rudy

DEMAK (SUARABARU.ID)- Tim Bupati sempat terjatuh, saat mengikuti pertandingan eksebisi terompah panjang, dalam kegiatan pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Kabupaten (Forkab) 2023, Jumat (19/5/2023).

Tim Bupati terdiri dari Ketua Umum Kormi Demak Tatiek Soelistijani (Ketua Komisi C DPRD Demak), dan Subkoor Protokol. Kejadian dalam lomba itu berawal saat akan menyalip Tim Sekda, yang terdiri dari Kajari, Kadinporan dan Ketua Penyelenggara.

Namun karena kurang serempak dalam melangkah, mereka terjatuh secara bersama-sama. Tak pelak kejadian itu mengundang tawa penonton dan peserta lainnya, seperti Tim Forkopimda, Para Direksi BUMD dan Perusda Demak serta Tim Ketua DPRD.

BACA JUGA: Parpol Harus Hadirkan Kebaruan Berbasis Keilmuan

Dalam kegiatan yang dibuka Bupati Demak, Eisti’anah itu, Tim Sekda tampil sebagai juara pertama. Juara Kedua Tim Ketua DPRD, disusul Tim Pimpinan BUMD dan Perusda.

Perlombaan dilanjutkan dengan tarik tambang, antara Tim Bupati Eisti’anah bersama Forkopimda melawan Tim Ketua Umum Kormi Tatiek Soelistijani dengan Tim Pimpinan Perusda dan BUMD Kabupaten Demak.

Kemeriahan pembukaan Forkab sangat terasa, dimana para pejabat yang berlaga terlihat begitu bersemangat dan menikmati olah raga rekreasi ini. Tak luput para penonton yang riuh bersorak sorai, berharap jagoannya menang dalam perlombaan itu.

BACA JUGA: Friendship Run Menyapa Perdana di Jakarta, Sembilan Kota Lain Menyusul

Sementara itu, Ketua Bidang Pengembangan Promosi Media Informasi dan Kehumasan, Rudyanto menyampaikan, kegiatan ini merupakan olahraga rekreasi, yang dapat dinikmati siapapun, tidak terkecuali para pejabat. Keceriaan dan kebahagian dapat terlihat dari para pejabat yang berolahraga rekreasi ini.

”Dari eksebisi ini, para pejabat Pemkab Demak betul-betul bisa menikmati sebuah olahraga rekreasi masyarakat. Mereka bisa tertawa sambil bersenda gurau saat bertanding. Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet yang akan bertanding,” harap Rudy.

Riyan