GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Ibadah Kenaikan Yesus atau Isa Almasih ke surga berlangsung di Gereja Bethel Indonesia,Desa Getasrejo, Grobogan, Kabupaten Grobogan, Kamis 18 Mei 2023.

Selama berlangsungnya ibadah, tampak petugas dari kepolisian menjaga digereja tersebut. Ibadah kebaktian Kenaikan Isa Almasih yang digelar di Gereja Bethel Indonesia Getasrejo ini berlangsung lancar.

Sebanyak 80 jemaat Gereja Bethel Indonesia mengikuti ibadah Kenaikan Isa Almasih pada pukul 07.00 WIB hingga selesai dengan pimpinan Pdt Supangat.

Tiga personel kepolisian membantu kelancaran pengamanan ibadah hari Kenaikan Isa Almasih dengan berjaga di depan pintu gereja selama kebaktian bertema Kuasa Penyaliban Tuhan Yesus ini.

blank
Suasana ibadah di Gereja Bethel Indonesia Getasrejo yang berlangsung khidmat dalam Hari Kenaikan Isa Almasih, Kamis, 18 Mei 2023. Foto: Tya Wiedya

“Hari ini kami mengadakan pengamanan di Gereja Bethel Indonesia, tepatnya di Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan,” jelas Kapolsek Grobogan AKP Candra Bayu Septi.