blank
Kapolres Klaten AKBP Warsono, SH., SIK., MH dan Wakapolres Kompol Tri Wakhyuni berfoto bersama dengan puluhan wartawan pada acara Silaturahmi Kapolres Klaten dengan Awak Media yang berlangsung, Rabu (17/5) (Dok/ResKlt)

KLATEN (SUARABARU.ID – Kapolres Klaten AKBP Warsono, SH., SIK., MH menyampaikan, acara silaturahmi dengan awak media sangatlah penting.

Melalui silaturahmi, kepolisian dan awak media dapat menjalin relasi dan berkoordinasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Klaten.

“Eskalasi ke depan tentu semakin meningkat. Kita harus antisipasi bersama secara bijak supaya situasi kondisi Kabupaten Klaten tetap aman nyaman dan kondusif,” kata Kapolres  AKBP Warsono, SH., SIK., MH dalam silaturahmi yang dihadiri Wakapolres Kompol Tri Wakhyuni dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Klaten dan puluhan  wartawan dari media cetak, elektronik, dan online, Rabu (17/5/2023).

Media, lanjut AKBP Warsono, SH., SIK., MHm erupakan salah satu pilar penting demokrasi,  juga bertugas menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Media diharapkan bisa menciptakan suasana sejuk apalagi sebentar lagi memasuki tahun politik.

“Situasi kondisi Kabupaten Klaten ini tetap aman nyaman dan kondusif. Masyarakat supaya tidak mudah terpancing, terprovokasi dan masyarakat bisa menyikapi sesuatu secara dingin,” jelasnya.

Sementara itu perwakilan wartawan, Djoko Sardjono menyampaikan , sinergi Polres Klaten dengan media sudah terjalin sangat baik.

Media sesuai kode etik jurnalistik siap membantu Polres Klaten dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

“Selama ini kita sudah sering koordinasi. Kemitraan sudah terjalin. Hal yang baik ini mari kita tingkatkan lagi untuk menjaga Kamtibmas di Klaten.”, ajaknya.

Bagus Adji