blank
Princess of Bahrain Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa ditemani dr Wenny Tan dan dr. Patricia SY Wijaya saat konsultasi kecantikan di Klinik Beauty Inc beberapa waktu lalu.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Salah satu klinik konsultasi kecantikan dan perawatan kulit di Indonesia, Beauty Inc, dipercaya menjadi tempat untuk merawat kecantikan kaum hawa, termasuk diantaranya anggota keluarga kerajaan luar negeri.

Salah satunya putri dari Kerajaan Bahrain, Princess of Bahrain Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa yang tetap menjaga kesehatan kulitnya dengan melakukan perawatan rutin.

Sempurna akan pesona kecantikannya Shaikha Jawaher mempercayakan perawatan kulitnya hingga jauh-jauh datang ke klinik Beauty Inc yang ada di Indonesia.

Saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu, Shaikha Jawaher menyempatkan konsultasi di klinik kecantikan Beauty Inc untuk berkonsultasi tentang soal kulit kepada para ahli aestetika di klinik yang beralamat di Jakarta itu.

Shaikha Jawaher kemudian diterima oleh dr Wenny Tan dan diketahui dirinya memiliki masalah kulit berupa munculnya pembuluh darah di bawah mata.

“Sekilas tampak seperti adanya dark circle. Masalah ini perlu diatasi,” kata dr Wenny Tan yang kemudian menyarankan agar Shaikha Jawaher menjalani tindakan dengan perawatan laser yang intensif.

“Namun karena kendala waktu dan padatnya jadwal perjalanan, beliau belum sempat menjalani perawatan ini,” katanya.

Atas konsultasi yang ia dapatkan, kepada tim dokter Beauty Inc, Shaikha Jawaher menyatakan kekagumannya sebab ditangani oleh kaum wanita. Bahkan dirinya juga memuji dengan para pekerja di Beauty Inc yang dinilainya merupakan bentuk pemberdayaan wanita.

“Wanita bekerja memberi dampak bagi masyarakat, dan ini merupakan simbol dari pemberdayaan. Saya tahu bahwa peran wanita sangat penting dalam keluarga, masyarakat dan negara,” katanya.

Sebelum berpamitan usai konsultasi, Shaikha Jawaher menerima cindera mata berupa Parfum dari Rahasia Gadis, yang mana parfum ini dibuat oleh gadis-gadis Indonesia dengan bahan-bahan alami.

“Terima kasih sudah menghadirkan kebahagiaan untuk saya,” katanya.

Selain berbincang soal kecantikan di Beauty Inc, ia juga melangsungkan kegiatan charity untuk mensupport pendidikan anak-anak dan pemberdayaan kaum wanita di Indonesia.

Sementara itu, dr. Patricia SY Wijaya menemani putri kerajaan Bahrain ini bersenda gurau dengan anak-anak,  Princess Shaikha Jawaher sangat gembira bertemu dengan anak2, karena baginya kasih yg terpancar dari mata anak2 adalah kasih yg tulus.

Selain jamuan makan siang juga diselingi dengan kegiatan amal bersama 40 anak asuh Yayasan Passion of God binaan Airyn Tanu.

Hery Priyono