blank
Oppo Experience Store Up Town Mall Semarang resmi dibuka dengan menawarkan sejumlah pengalaman digital, Minggu (14/5/2023).

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Melebarkan pangsa pasar ke Kota Semarang, salah satu merk produk smartphone ternama, Oppo, membuka experience store di Uptown Mall, Minggu (14/5/2023).

Pembukaan ini bertepatan dengan masa penjualan minggu pertama gawai terbaru dari Oppo yaitu Oppo Find N2 Flip, dan dalam rangka merayakan kedua momen tersebut, Oppo menghadirkan rangkaian acara seru yang diikuti dengan promo menarik bagi para pelanggan.

Dibukanya Oppo Experience Store di Uptown Mall ini menggenapkan jumlah Oppo Official Store yang beroperasi di Semarang menjadi 4 toko. Expereince Store ini mengusung tema modern nature dengan mengedepankan experience langsung produk – produk Oppo.

Andreas Onky selaku General Manager Oppo Semarang, mengatakan, OPPO senantiasa berkomitmen untuk dapat hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan pengalaman yang lebih tinggi dalam berbelanja di OPPO Experience Store ini.

“Sekarang, masyarakat BSB city maupun area Boja dan Mijen sekitarnya dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan dalam hal tekhnologi karena kehadiran toko baru ini. Dalam acara grand opening ini, kami menghadirkan kegiatan – kegiatan positif yang harapannya dapat memberikan inspirasi kepada para pelanggan,” katanya.

blank
Fotografer Andi Kusnadi menjadi narasumber talkshow Perfect Photograph with OPPO Find N2 Flip di Oppo Experience Store UpTown Mall Semarang, Minggu (14/5/2023).

Sebagai penambah kegiatan acara grand opening, Oppo dihari yang sama juga menggelar talkshow fotografi menggunakan smartphone dengan mengundang narasumber salah satu fotografer kondang Kota Semarang, Andi Kusnadi.

Talkshow bertema ‘Perfect Photograph with OPPO Find N2 Flip’ ini juga dibarengi dengan penyelenggaraan photo challenge baik untuk peserta talkshow maupun untuk pengunjung Oppo Experience Store yang menghadiri acara pembukaan toko tersebut.

“Fotografi menggunakan kamera smartphone sekarang ini sudah cukup memadai, hasilnya pun bisa sangat bagus. Seperti dengan menggunakan Oppo Find N2 Flip ini produksi gambar yang dihasilkan terbilang sangat bagus sekali,” katanya saat talkshow.

Oppo Find N2 Flip sendiri memiliki set up kamera terbaik untuk smartphone flip saat ini. Dilengkapi dengan 3 lensa Sony IMX yang disempurnakan oleh Marisilicon X serta tuning dari Hasselblad membuktikan bahwa Oppo tidak main – main mengenai kamera di semua seri flagshipnya.

Untuk performa dari Find N2 Flip sendiri Oppo juga tidak main – main, dilengkapi dengan spesifikasi tinggi yang sangat cukup untuk segala kebutuhan penggunanya dengan chipset Mediatek Dimensity 9000+ dan RAM 8GB mampu menjalankan game berat sekalipun atau multi tasking hingga 21 aplikasi.

Hery Priyono