blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Mengawali rangkaian acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Jepara, Sabtu 13/05/2023 ditandai penyerahan 2000 bibit yaitu kelengkeng 25, nangka 75, balsa 150, , petai 350, jengkol 200, jambu biji 400, sirsak 400, ketapang kencana 200 dan tabebuya 200.

Penyerahan bibit dilakukan di kompleks perguruan SMK Muhammadiyah Mayong oleh ketua PDA Sugiarti kepada ketua PCA Mayong Sri Mulyani, dan ketua PCM Mayong M.Faozan, di saksikan oleh ketua panitia SC Hambali dan OC Chaeruzaed. Hadir ketua PDA Jepara beserta jajarannya.

Menurut ketua PDA Jepara Sugiarti, program di LLHPB salah satunya adalah menanam pohon sistim pola asuh.

blank

Menurut ketua koordinator bidang LLHPB PDA Jepara Deny Ana I’tikafia bibit yang diserahkan adalah bantuan dari BPDAS Pemali Jratun yang berlokasi di Krasak Bangsri Jepara . “Nantinya akan di tanam di 8 ranting se cabang Mayong yang akan merawatnya sampai pohon tumbuh kuat dan bermanfaat,”ujarnya

Ketua PCM Faozan menyatakan rasa terimakasih dengan mendoakan,semoga dengan ditandainya musyda ini dengan menanam, kader Muhammadiyah dan Aisyiyah makin “ngremboko” dalam bahasa Indonesia artinya tambah subur,” harapnya.

Ucapan terimakasih diisampaikan pula oleh ketua PCA Sri Mulyani. “Semoga kami bisa merawatnya dengan baik dan pohon bermanfaat untuk semuanya,” harapnya.

Hadepe – Dafia.