blank
Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Jepara, Edi Utoyo, S.Pd.,M.Pd beserta rombongan saat monitoring

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Jepara, Edi Utoyo, S.Pd.,M.Pd beserta rombongan melakukan kunjungan Monitoring Kegiatan Sumatif Akhir Jenjang Kelas 6 di SD Muhammadiyah Kriyan pada hari ini Rabu, 10 Mei 2023 . Kegiatan tersebut bertujuan untuk meninjau kesiapan dan kelancaran pelaksanaan ujian sekolah pada tahun ajaran 2022/2023.

Rombongan dari Dinas Pendidikan tersebut juga didampingi oleh Nurul Afifah, S.Pd.,M.Pd Wiyaprada Ahli Muda dan Teddy Setiady, A.Md Staf Seksi Sarana Prasarana. Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih, S.Pd menyambut kedatangan tim monitoring.

Selama kunjungan monitoring, rombongan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Jepara melihat langsung kelancaran pelaksanaan ujian sekolah kelas 6. Mereka juga memeriksa fasilitas dan infrastruktur yang digunakan dalam pelaksanaan ujian.

Edi Utoyo, S.Pd.,M.Pd dalam ramah tamah memberikan apresiasi kesiapan dan kelancaran pelaksanaan ujian sekolah di SD Muhammadiyah Kriyan. “Kami berharap ujian sekolah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar hingga selesai,” ujarnya

Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih, S.Pd mengaku bersyukur atas kunjungan monitoring dari Dinas Pendidikan Kabupaten Jepara. ” Kami akan terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah kami agar anak-anak kami dapat meraih hasil yang terbaik”, ujar Muntiasih.

Kunjungan monitoring tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di SD Muhammadiyah Kriyan dan dapat memberikan manfaat yang positif bagi siswa-siswa yang akan melaksanakan ujian sekolah.

Hadepe : Hendra S