blank
Rektor USM Dr Supari ST MT memberikan ucapan selamat kepada wisudawati dalam Wisuda Ke-65 USM di Auditorium Ir Widjatmoko USM Jl Soekarno-Hatta, Tlogosari pada 9 Mei 2023. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Wisudawan USM diharapkan menjadi subjek tiap kemajuan yang terjadi. Untuk itu wisudawan USM harus Merdeka dan berHATI. Merdeka dalam fikir dan kreasi mencari solusi, menggunakan HATI (Harmoni, Akuntabilitas, Transparansi, Integritas) dalam implementasi.

Menghadirkan manfaat, jadi agen-agen perubahan dalam suasana harmoni, karena orang-orang seperti inilah yang akhirnya dicatat bisa berprestasi.

Hal itu diungkapkan Rektor USM, Dr Supari ST MT dalam Wisuda Ke-65 USM di Auditorium Ir Widjatmoko USM Jl Soekarno-Hatta, Tlogosari pada 9 Mei 2023.

blank
Para wisudawan mengikuti Wisuda Ke-65 USM di Auditorium Ir Widjatmoko USM Jl Soekarno-Hatta, Tlogosari pada 9 Mei 2023. (Foto:News Pool USM)

Wisuda diikuti 1.723 lulusan terdiri atas S1 Ilmu Hukum 138, D3 Manajemen Perusahaan 42, S1 Manajemen 437, S1 Akuntansi 313, S1 Teknik Sipil 170, S1 Teknik Elektro 74, S1 PWK 25, S1 THP 61, S1 Psikologi 151, S1 Sistem Informasi 32, S1 Teknik Informatika 94, S1 Ilmu Komunikasi 88, Magister Manajemen 51, Magister Hukum 34, Magister Psikologi 13.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Pembina Yayasan Alumni Undip Prof. Sudharto P Hadi, PhD, anggota Pembina Yayasan Alumni Undip Ir. Soeharsojo, IPU, Ketua Pengurus Yayasan Alumni Undip Prof. Ir. Kesi Widjajanti, MM.

Rektor mengatakan, bila akan melanjutkan S2 di USM, pihaknya akan memberikan diskon khusus bagi alumni.

”Bila esok Anda kangen USM, maka singgahlah, pintu kami selalu terbuka, untuk Anda bernostalgia dengan kantin USM, taman, café, Gelora, kolam renang, roof top menara, atau berkolaborasi/kerja sama. Pasti kita jaga bersama, nama baik USM. Kesuksesan dan prestasi Anda, adalah kesuksesan dan prestasi USM,” ungkap Rektor.

Muhaimin