blank
Red Velvet/dok

(SUARABARU.ID) – Azarine Cosmetic merupakan brand makeup lokal pertama yang berhasil menjadi pilihan salah satu A-List Korean Idol Group yang berasal dari Korea Selatan (Korsel), Red Velvet.

Hal ini didukung dengan unggahan di Instagram Feed @redvelvet.smtown dengan caption bertuliskan, ’’Love to be part of Azarine Brand Ambassador @azarinecosmeticofficial. Red Velvet Pilih Azarine.’’

Azarine Cosmetic berhasil menjadi brand kecantikan dari Indonesia pertama yang produk makeup-nya digunakan Red Velvet hingga mendapatkan tempat di media sosial milik idol A-List Korean Idol Group itu.

Sejak 1 April 2023, Azarine Cosmetic resmi menggandeng Red Velvet sebagai brand ambassador.

Pemilihan Red Velvet sebagai brand ambassador bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan membuktikan bahwa kualitas makeup lokal dapat bersaing di kancah internasional.

Azarine Cosmetic ingin menunjukkan brand kecantikan lokal juga dapat berkarya di dunia internasional.

Selain itu, brand lokal dapat mulai bekerja sama dengan pihak internasional untuk memajukan perkembangan industri perdagangan di Indonesia.

Mengingat semakin maraknya aneka brand kecantikan nasional dan internasional yang bersaing di seluruh dunia, Azarine Cosmetic berusaha untuk mendukung dan membangkitkan semangat agar industri kecantikan lokal semakin berkembang serta berinovasi dalam setiap peluncuran produk.

’’Seperti sebuah mimpi yang terwujud, Red Velvet sebagai salah satu A-List Korean Idol Group dapat langsung menggunakan produk makeup dari Azarine. Rasanya bangga dan senang ketika bisa bekerja sama secara langsung. Red Velvet menjadi brand ambassador, approved, sekaligus pilih Azarine sebagai brand makeup dari Indonesia yang langsung di-posting di Instagram milik Red Velvet,’’ ujar Cella Vanessa, Marketing Director of Azarine Cosmetic, Sabtu (6/5/2023)

Cella menambahkan Azarine menjadi brand kecantikan lokal pertama yang berhasil masuk di Instagram Feed @redvelvet.smtown.

’’Tujuan kita ya untuk memperkenalkan brand kecantikan lokal hingga ke tingkat internasional,’’ tegasnya.

Hal ini, lanjut Cella, merupakan salah satu kebanggaan dari masyarakat Indonesia.

Itu terlihat dari banyaknya komentar positif di Instagram Feed Red Velvet dengan produk makeup dari brand kecantikan lokal Azarine Cosmetic.

Salah satu brand kecantikan lokal yang berhasil menembus kancah internasional bisa membuat masyarakat Indonesia semakin bangga, apalagi bagi seluruh ReVeluv Indonesia bahwa idolnya menjadi brand ambassador brand lokal.

Red Velvet saja pilih Azarine, kamu juga bangga kan untuk memakai dan mendukung produk Indonesia?

mm