blank
Kartini Funs Club

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kartini Fans Club (KFC), komunitas pecinta Radio Kartini FM Jepara mengadakan kegiatan halal bihalal Minggu (7/5/2023). Kegiatan diawali dengan siraman rohani yang dilanjutkan dengan bacaan tahlil dipimpin oleh Eyang Seno, salah satu anggota Kartini Fans Club.

Kegiatan yang berlangsung di ruang tamu LPPL Radio Kartini FM ini dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jepara Arif Darmawan, Kepala Bidang Komunikasi Diskominfo Jepara Muslichan, dan Pimpinan Radio Kartini Farida Agustina. Serta diikuti oleh anggota Kartini Fans Club dan segenap crew Radio Kartini FM Jepara.

blank
Kadis Kominfo Arif Darmawan saat memberikan sambutan

“Hari ini saya sangat berbahagia karena bisa terjalin silaturahmi yang indah,” ucap Kadis Kominfo Jepara Arif Darmawan. Dalam kesempatan pertemuan di bulan Syawal ini menjadi momen silaturahmi dan saling memaafkan antara anggota KFC juga segenap crew Radio Kartini.

Ia juga berterima kasih kepada teman-teman Kartini Fans Club yang telah mengupayakan terjadinya kegiatan halal bihalal kali ini. Selanjutnya Arif berharap, agar KFC dapat menjadi forum silaturahmi bagi para pendengar dan pecinta radio Kartini. “Semoga kedepan, Kartini FC ini juga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pintanya

Terlihat suasana begitu hangat menyelimuti kegiatan ini, dengan hiburan karaoke, semua tampak gembira. Beberapa ikut menyumbangkan suara emasnya dalam acara ini, tak ketinggalan Kepala Bidang Komunikasi Muslichan juga ikut menyumbang lagu.

Sementara itu Ketua Kartini FC, Dion Britros meyakini kendati dunia digital telah berkembang sangat masig, tetapi radio masih memiliki peran penting di tengah-tengah masyarakat.

blank
Kepala Bidang Komunikasi Muslichan dalam acara halal bihalal KFC

“Melalui acara-acara yang disiarkan, LPPL Radio Kartini FM mampu menjadi media pemberi informasi, mendidik dan juga memberikan hiburan bagi warga masyarakat. Karena itu keanggotaan Kartini FC bukan hanya Jepara, tetapi juga ada dari Kendal, Batang, Semarang dan Temanggung. Kartini Fm tetap dihati kami,” terang Dion Britos yang sejak tahun 2000 telah menjadi pendegar Radio Kartini FM

Hadepe – Kmf