blank
Para pemain Timnas U22 Indonesia optimistis bisa meraih poin penuh dengan mengalahkan Myanmar, di cabor sepak bola SEA Games 2023. Foto: pssi

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Pelatih Timnas U22 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan, anak-anak asuhnya optimistis bisa kembali meraih tiga poin, pada laga kedua Grup A cabor sepak bola SEA Games XXXII/2023 kamboja, saat lawan Myanmar.

Garuda Nusantara dijadwalkan akan menghadapi Myanmar, di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023), mulai pukul 16.00 WIB. Ini merupakan laga kedua untuk Indonesia dan Myanmar. Pada pertandingan pertama, Indonesia meraih kemenangan 3-0 atas Filipina, sedangkan Myanmar menang tipis 1-0 kontra Timor Leste.

Indra Sjafri menjelaskan, timnya dalam kondisi bagus, tanpa ada masalah. Tambahan tiga poin dari Myanmar, akan memperbesar peluang Garuda Muda lolos ke babak semi final.

BACA JUGA: SCU Terapkan Budaya Humanis di Semua Ruang Keilmuannya

”Alhamdulillah, kita punya waktu recovery empat hari, untuk persiapan yang maksimal. Dan kemarin kita sudah sempat nonton langsung Myanmar. Kami sudah tahu kualitas mereka,” ungkapnya.

Juru taktik asal Sumatera Barat itu optimistis, target mengalahkan Myanmar bisa tercapai. Sebab, kondisi Rizky Ridho dan kawan-kawan sangat baik.

”Seperti yang dilihat dari latihan terakhir, kita tidak ada yang cedera dan dalam kondisi fit semua. Kami berharap, pemain tetap fokus, kerja keras dan disiplin,” tutur pelatih yang pernah menangani Timnas U19 Indonesia itu.

Riyan