Banyak Door Prize

Selain bertemu untuk melepas rindu dan kenangan dengan teman – teman serta para Guru yang hadir yaitu, Mr.  Misgiyanto, Mr. Tommy, Mrs. Sari, Mrs. Titik, dan Mrs. Endang, yang kini sudah purnatugas, juga dihibur dengan pagelaran musik dari band lokal, Cadenza Band dan dipandu oleh Master of Ceremony kondang dan penyanyi, Bang Budi, juga dilakukan pengundian puluhan hadiah door prize untuk alumni yang hadir.

Ratusan doorprize diundi satu per satu, dari payung, topi, hingga peralatan rumah tangga, dari panci teflon hingga lemari es dan mesin cuci yang menjadi hadiah utamanya, serta sepeda mini.

Tiga hadiah utama diraih oleh Ibnu Hasanudin, mendapatkan sebuah sepeda mini, Ida Rahma nomor absennya meraih undian sebagai peraih mesin cuci, dan Indah Kusumawati yang jauh-jauh datang dari Semarang, meraih hadiah utama 1 unit lemari es, kebayang kan bingungnya?

blank
Berpelukan kangen –  kangenan dalam Reuni alumni angkatan 1995 SMA Negeri 1 Blora, di Resto Mbok Penyet, Kota Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

“Alhamdulillah gak sia – sia datang reuni dapat lemari es, tapi sekarang bingung nih, gimana bawanya ke Semarang,” ungkap Indah, yang hadir bersama anaknya yang tercinta.

Pada kesempatan itu, Teman se-angkatan, Ibnu Hasanudin, sekarang  pegawai Kantor Pajak Pratama Bandung, yang asli dari kelurahan Jetis, Blora ini, juga tak menduga bisa meraih sepeda mini, rencana hadiah itu akan diserahkan kepada anak perempuan atau istrinya di rumah.

“Alhamdulillah dapat sepeda mini buat anak atau istri saya nanti,” ujar  Udin, panggilan akrab Ibnu Hasanudin.

Tak kalah heboh, Ida Rohmah Diyati yang meraih hadiah kedua, yaitu satu unit mesin cuci, mengatakan bahwa perjuangannya untuk menyelenggarakan reuni ini, berbuah manis untuknya dan keluarga.

“Alhamdulillah alumni SMA Negeri 1 ’95 bisa reuni lagi,” ucap Ida Rohmah Diyati.

Kudnadi Saputro