blank
TKP - Tim Resmob Polres Tegal Kota masih sibuk di TKP. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Kasus mayat dalam karung yang berada di kediaman seorang dokter di RT 04/RW 03 Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah yang ditemukan pada Selasa (25/4/2023) hingga Rabu (26/4/2023) sore masih belum ada perkembangan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi melalui Kasihumas, Ipda Joko Waluyo menyampaikan, kasus tersebut masih dalam pendalaman. “Kasus tersebut masih dalam pendalalaman jajaran Reskrim Polres Tegal Kota,” kata Kasi Humas Polres Tegal Kota, Ipda Joko, Rabu (26/4/2023).

Pantauan suarabaru.id Rabu (26/4/2023) petang di lapangan, Tim Resmob Polres Tegal Kota terlihat masih sibuk berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polres Tegal Kota, mengidentifikasi korban bernama Mohammad Jerry Agung (25), beralamat sesuai KTP asal Desa Kedungwungu, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Korban kemungkinan sudah tewas sekira empat hari yang lalu. Karena aroma mayatnya sampai tercium ke pemukiman warga setempat.

Salah Seorang warga sekitar Hafidin (55) mengatakan, rumah yang ditempati korban adalah rumah milik seorang dokter yang dijaga oleh pegawainya bernama Raswadi (50). Korban menempati rumah tersebut belum lama, baru sekitar satu minggu.

Hafidin menceritakan, korban beberapa minggu lalu mencari kontrakan. Karena Raswadi juga diminta untuk menjaga rumah yang lain, untuk itu korban ditolong untuk tinggal di rumah tersebut.

“Jadi korban dibantu untuk tinggal di situ dulu, belum ada satu minggu,” kata Hafidin yang merupakan kerabat Raswadi.

Sutrisno