blank
Tim K-9 Kepolisian RI dikerahkan untuk mengungkap kasus penemuan mayat dalam karung. Foto: istimewa

TEGAL (SUARABARU.ID)– Ditemukannya mayat laki-laki dalam karung di dalam rumah salah satu warga RT 04/RW 03 Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Selasa (25/4/2023), terus menjadi perbincangan.

Seperti dikutip dari YouTube tribunnews, Rabu (25/4/2023), mayat laki-laki asal Sulawesi itu bernama Mohammad Jerry Agung (25), tinggal di Desa Kedungwungu, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.

Saat ini, kasus itu terus dalam penyelidikan polisi. Mereka mengerahkan anjing pelacak (K-9), untuk mengetahui keberadaan seorang tamu misterius, seperti yang disampaikan beberapa saksi mata sebelum kejadian.

BACA JUGA: Geger, Mayat Dalam Karung di Kota Tegal

”Nanti akan segera kami infokan dari hasil penyelidikan yang terus dilakukan tim. Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan untuk kami dalami,” ujar Kapolres Tegal Kota, AKBP Jaka Wahyudi, dalam keterangannya.

Polisi juga melakukan olah TKP, di tempat penemuan mayat dalam karung itu. ”Nanti akan kita rekonstruksi lagi. Hasil olah TKP akan segera kita sampaikan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya. penemuan mayat itu berlokasi di sebuah rumah milik seorang dokter. Korban kemungkinan sudah tewas sekitar empat hari yang lalu. Dugaan itu muncul, karena aroma bau busuk sampai tercium ke pemukiman warga sekitar.

BACA JUGA: Jajaran Polda Jateng Siapkan Puluhan Bus Mudik Balik Gratis, Ini Jadwalnya

Korban disebutkan, menempati rumah itu baru sekitar satu minggu. Rumah yang ditempati korban merupakan milik seorang dokter, yang dijaga pegawainya bernama Raswadi (50).

Pada Selasa (25/4/2023), Raswadi ke rumah itu, namun kondisinya dalam keadaan terkunci. Tetapi ada bau menyengat yang tercium dari dalam.

”Saat itu pintu masih terkunci, namun ada bau busuk dari dalam rumah. Pintu pun akhirnya dibongkar. Begitu terbongkar, tahu-tahu ada mayat yang terbungkus karung di bawah tempat tidur,” ungkap Raswadi.

Riyan