JEPARA (SUARABARU.ID) – Setelah cuti bersama Idul Fitri 1444 H pada tanggal 19 hingga 25 April 2022, hari Rabu 26 April 2022 tiba saatnya seluruh jajaran ASN memulai dinas perdana. Tak terkecuali jajaran pemerintah Kecamatan Mayong yang pagi ini menggelar apel perdana di halaman Kantor Kecamatan Mayong.
Apel perdana ini diikuti seluruh jajaran ASN di lingkungan kecamatan Mayong, dinas terkait, dan seluruh unit pelaksana. Camat Mayong Muhammad Subkhan, S.Sos., M.H selaku Pembina apel. Apel juga diikuti Sekcam Mayong Umar Said, S.E, Kasi PMD, Kasi Sosial & LH, Kasubbag TU, Kasi Pemerintahan, Jajaran pegawai Dinas Pertanian, Dinas DP3AKB, Kantor Urusan Agama, UPK Mayong, Koramil Mayong, Pendamping Desa, Pendamping PKH, dan masih banyak lagi.

Dalam apel, Camat Mayong menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran ASN dan dinas di lingkungan kecamatan Mayong. “Saya secara kedinasan dan pribadi menghaturkan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran ASN dan dinas di lingkungan kecamatan Mayong dalam apel perdana di kecamatan Mayong.
Ia juga menyampaikan permohonan ma’af lahir dan batin atas kekhilafan selama ini. Ini penting dalam menyebutkan lahir dan batin karena kita sebagai manusia biasa tentu tak lepas dari unsur su’udzon atau prasangka kepada sesama yang pada kenyataannya tidak seperti apa yang kita sangkakan sebelumnya.”, tuturnya.
“Marilah di momentum yang baik ini kita kembali ke yang fitri, kembali melaksanakan amanah sesuai tupoksinya masing-masing seperti sedia kala. Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di bidangnya masing-masing.
Semoga Allah SWT senantiasa menuntun kita ke jalan yang benar agar kita dapat melaksanakan kewajiban kita dan terhindar dari hal-hal yang tidak baik.Marilah kita awali kegiatan pagi ini dengan berdo’a sesuai agama dan kepercayaan kita masing-masing.” imbuhnya.
hadepe -Arkansa