blank
Owner Telor Bakar YES Brebes Dhani Bagus Purnama. (foto: istimewa)

BREBES (SUARABARU.ID) – Owner Telor Bakar YES Brebes Dhani Bagus Purnama mengaku senang karena penjualan Telor Asin meningkat tiga kali lipat sejak Ramadhan hingga H-4 Idhul Fitri 1444 Hijriyah, bila dibandingkan hari-hari biasanya.

Hal ini dipicu berakhirnya Covid-19 sehingga banyak yang mampir ke Brebes membeli oleh-oleh khas Brebes, Telor Asin.

“Lebih dari tiga kali lipat penjualan telor asin di Ramadhan dan Musim Mudik Lebaran 1444 Hijriyah pasca Covid-19,” terang Dhani, Kamis (20/4/23).

Dhani menambahkan, tingginya masyarakat yang sudah mulai bepergian, menjadikan tokonya laris makanya dia berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Baik penjualan secara online maupun pembelian on site, dari dalam maupun luar kota.

Termasuk pemberlakuan oneway arus mudik dan balik, menjadikan Rest Area sebelah kanan maupun kiri sama-sama ramai pengunjung. Sehingga memberikan keuntungan yang sama bagi pedagang di rest area sebelah kiri maupun kanan, saat mudik maupun balik nanti.

“Adanya oneway, laris juga toko kami yang ada di KM 260, baik saat arus mudik maupun balik lebaran 1444 Hijriyah,” ungkapnya.

Mengantisipasi tingginya pembeli, dia sudah mengantisipasi dengan ketersediaan bahan baku. Demi memberikan pelayanan yang terbaik.

Dhani bersyukur karena badai pasti berlalu. Covid-19 sudah pergi dan selalu meningkatkan mutu dengan terus berinovasi dengan jitu.

Telor Bakar YES menyediakan berbagai variaan telur asin yakni Rebus, Pindang, Bakar, Saus, dan berbagai macam snack berbahan baku telor asin.

Di lebaran tahun ini, lanjutnya, dia berpesan kepada masyarakat agar tetap berhat-hati di jalan, tetap gunakan sabuk keselamatan, patuhi rambu lalu lintas, jaga kesehatan.

Sutrisno