blank
Polres Blora bersama TNI dalam pengamanan Pelaksanaan Salat Ied, di Kawasan GOR Mustika Kabupaten Blora. Kapolres Blora. Jumat, 21 April 2022.Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) –Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H/2023 M di kawasan GOR Mustika Kabupaten Blora berlangsung lancar aman dan kondusif.

Kapolres Blora terjun langsung memimpin anggotanya melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah tersebut.

Hari ini warga Muhammadiyah Kabupaten Blora sudah melaksanakan shalat Id, dan kegiatan pengamanan dilaksanakan seluruh Polsek Jajaran di 16 kecamatan dengan melibatkan petugas gabungan dari lintas sektoral.

Berdasarkan laporan dari Polsek Jajaran secara umum pelaksanaan shalat Id pagi ini di kabupaten Blora berjalan aman dan kondusif.

Meski demikian Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, SIK., MM., MH., berpesan kepada seluruh anggota agar tetap siaga dan meningkatkan kewaspadaan karena mobilitas warga yang meningkat.

“Pelaksanaan shalat Id hari ini berjalan aman dan kondusif. Namun kepada seluruh petugas kita minta untuk tetap meningkatkan kewaspadaan,” kata Kapolres Blora. Jumat, (21/4/2023).

Lebih lanjut, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, mewanti wanti anggota untuk selalu jaga kesehatan dan sinergitas lintas sektoral terutama dalam melaksanakan tugas.

blank
Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, SIK., MM., MH., terjun langsung memimpin pengamanan Pelaksanaan Salat Ied, di Kawasan GOR Mustika Kabupaten Blora. Kapolres Blora. Jumat, 21 April 2022.
Foto: Kudnadi Saputro Blora

“Jaga kesehatan dan jaga kekompakan dengan rekan kerja yang ada di lapangan. Lebaran ini berbeda dengan tahun lalu, dan lebih ramai. Untuk itu ada banyak kerawanan – kerawanan yang harus kita waspadai,” tandas Kapolres Blora.

Pada kesempatan itu, Machasin, salah satu warga Blora yang usai mengikuti shalat Id di Kawasan GOR Blora mengapresiasi pengamanan yang dilakukan oleh petugas gabungan.

“Alhamdulilah kami merasa lebih aman dan tenang dalam melaksanakan ibadah Salat Idul Fitri,” ujar Machasin.
Kudnadi Saputro