blank
Aksi Ryo Fujii saat masih berseragam PSIS. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manajemen Tim PSIS Semarang, sepakat mengembalikan salah satu pemain pinjamannya di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2033, Meru Kimura.

Pemain berdarah Jepang-Indonesia ini, dipinjam dari Rans Nusantara di putaran kedua. ”Meru kami kembalikan ke Rans, karena masa peminjamannya habis. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Rans atas hal ini,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dalam keterangannya, Senin (17/4/2023).

Dia berharap, Meru yang tampil apik bersama tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini, bisa mendapatkan kesuksesan di tempat lain. Di PSIS musim ini, Meru Kimura mencatatkan tujuh penampilannya selama putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA: Pemkot Semarang Akan Total Kawal Pemudik di Semarang

Sebelumnya, PSIS juga telah melepas salah satu pemain asingnya, Ryo Fujii. Pemain asal Jepang ini dilepas, berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih dan manajemen. Selain itu, kontrak pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, juga habis di akhir musim.

”Ryo Fujii kami lepas, karena belum bisa memberikan penampilan seperti yang kita inginkan. Selain itu, kontrak Ryo Fujii juga habis akhir musim ini,” imbuh Yoyok.

Riyan