blank
Ace Ambarrukmo Plaza menggelar ngabuburit bagi-bagi takjil untuk pengunjung mall. Foto: Dok/Ace Amplaz

YOGYAKARTA (SUARABARU.ID) – Ace Ambarrukmo Plaza, Pusat Retail Perkakas dan Gaya Hidup terlengkap di mall terkenal Ambarrukmo Plaza Yogyakarta menggelar ngabuburit bagi-bagi takjil untuk pengunjung mall.

Suguhan takjil yang berlangsung lima hari mulai 12 – 16 April ini diminati pengunjung. Ngabuburit dilaksanakan pukul 17.30 hingga 18.30 WIB, di Atrium mall dekat pintu masuk utama mall yang dikenal dengan nama Mall Amplaz.

Store Manager Ace Amplaz, Sekar Tyas Nareswari menyampaikan, kegiatan ini merupakan dukungan kerja sama untuk pihak mall yang sedang menggelar “Glorious Celebration”, event Ramadan yang menghadirkan banyak talent dan dipadati pengunjung di Atrium Mall.

“Sebagai salah satu anchor tenant, keberadaan Ace menjadi penarik traffik pengunjung di mall, karena memiliki banyak member Ace yang loyal, sehingga kerja sama dengan pihak mall juga terus kami lakukan, sama sama memberikan kemudahan yang ujung-ujungnya untuk memanjakan pelanggan, mengenalkan produk dan upaya komunikasi lebih dekat dan terus menerus, dengan pengunjung,” terang Sekar, Senin (17/4/2023).

Tak hanya bagi-bagi takjil, pada kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh team sales dari departemen kitchenware, yang dengan lihai membuat takjil sambil mempraktikkan alat demo masak berupa slow juicer, air fyer, oven fryer dan peralatan cookware kekinian sekaligus menjelaskan produk knowledge dan keunggulan produk yang sedang digunakan.

Sekar mengungkapkan, tak hanya hasil takjil yang dinikmati dan menjadi rebutan pengunjung karena kenikmatannya, tetapi ternyata berimbas juga pada penjualan produk penunjang yang bertepatan di bulan Ramadan dan persiapan lebaran, aneka cookware alias peralatan pendukung masak juga digandrungi member Ace.

“Apalagi di tanggal 15 April, khusus midnight sale yang buka hingga pukul duabelas malam, peningkatan produk perlengkapan lebaran sangat signifikan dan diprediksi masih meningkat hingga menjelang lebaran nanti. Hingga lebaran nanti, kami memberikan penawaran berupa cashback tiga ratus ribu khusus pembelian alat dapur dengan memasukkan kode ‘DAPURAYA’ melalui aplikasi Miss Ace dan laman ruparupa.com, dan kami juga sediakan aneka parcel yang berisikan peralatan dapur yang dikemas indah,” terangnya.

Menurut Avrilia Tri Lestari selaku Supervisor bersama timnya menjelaskan, acara demo membuat kudapan ini untuk mengedukasi keluarga, terutama keluarga milenial yang seringkali kesulitan dalam menemukan solusi memasak saat menyambut bulan Ramadan, sehingga bisa membuat takjil praktis yang sehat, menarik, makanan kekinian dan dimasak dalam waktu relatif singkat, untuk menghasilkan kudapan yang dapat menyegerakan berbuka puasa.

“Hasil yang dibagikan dan didemokan yaitu aneka juice buah segar dan sayur yang setiap harinya kami mix berbeda-beda, gorengan nugget tanpa minyak, camilan berbahan dasar ayam yang digoreng dengan sedikit minyak dan juga tanpa minyak, yaitu dengan teknologi air fryer, serta cookies dan brownis yang dihasilkan dari oven fryer,” ungkap Avril.

Ning S