blank
Make Over suport  demo makeup untuk ibu-ibu pensiunan Perwita Semarang. Foto: Dok/Make Over

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Make Over hadir dalam Beauty Demo yang diselenggarakan ibu-ibu Persatuan Wanita Pensiunan Kehutanan (Perwita) Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut Make Over memberikan suport demo makeup untuk ibu-ibu pensiunan Perwita Semarang.

“Dalam kegiatan beauty demo ini diikuti oleh sekitar
20 peserta. Mereka adalah ibu-ibu pensiunan Perwita Kota Semarang,” kata Riska Cinta selaku Make Over Pro Artist melalui rilisnya, Selasa (11/4/2023)

Menurut Riska, tujuan diadakan kegiatan ini untuk mengedukasi tentang makeup kepada Ibu-ibu Perwita Kota Semarang.

blank
Ibu-ibu Persatuan Wanita Pensiunan Kehutanan (Perwita) Kota Semarang berfoto bersama usai beauty demo. Foto: Dok/Make Over

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, ibu-ibu request untuk tampil cantik di Hari Raya. Sehingga kita memberikan edukasi cara ber makeup agar ibu-ibu tampil cantik saat Idul Fitri nanti,” terangnya.

Riska berharap mudah-mudahan ilmu yang didapat bermanfaat. “Semoga ibu-ibu bisa menangkap dengan jelas pehamahan materi makeup, cara mengaplikasikan, dan juga teknik dalam bermakeup, sehingga dapat meningkatkan percaya diri walaupun sudah lanjut usia,” tambahnya.

Melalui beauty demo, pihaknya juga ingin menjalin hubungan kerja sama dengan Organisasi Perwita Semarang.

Riska menyebut, sudah banyak kaum wanita yang menggunakan produk make over, terutama untuk para MUA .

Riska mengaku ke depan ingin menjalin kerja sama dengan hotel-hotel. “Target selanjutnya ingin terus menjalin kerja sama terutama dengan hotel-hotel dan instansi besar di Kota Semarang,” ungkap dia.

Ning S