blank
Head of Stakeholder Relations Paragon Corp, Adi Yasir Maulana. Foto: Dok/Ning S

Sementara itu pesantren yang dikunjungi Paragon Corp antara lain Pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo, Pesantren Al Falah Putri Ploso Kediri, Pesantren API Tegalrejo dan Entrepreneur Partner Magelang, serta Pesantren Buntet Cirebon.

Sedangkan makam Wali Dongo yang dikunjungi untuk berziarah antara lain Makam Sunan Ampel, Makam Sunan Gresik, Makam Sunan Giri, Makam Sunan Kalijaga, Makam Sunan Muria, Makam Sunan Kudus, dan Makam Sunang Gunung Jati.

Adi Yasir menyebut kegiatan yang dilakukan Paragon Corp di pesantren meliputi edukasi kebersihan dan kesehatan kulit, talkshow, serta pemberian 5 ton beras dan 1000 produk Paragon untuk mendukung keberlangsungan pesantren dan kebersihan para santri.

Paragon Corp melalui brand-nya yakni Wardah, Kahf, dan Biodef mengajak lebih dari 1000 santri di berbagai pesantren di Indonesia untuk membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat agar dapat menjadi generasi penerus Indonesia yang tangguh.

Selain itu, melalui talkshow yang bertajuk “Bergerak Bersama Lebih Bermakna”, Paragon Corp mengajak para santri untuk menjadi pribadi yang tidak hanya soleh secara pribadi, namun secara sosial dan lingkungan, mampu menjadi penggerak kebaikan dan memberikan kebermanfaatan bagi sesama, khususnya di bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan adalah bulan pembelajaran agar kita selalu membersihkan diri, agar dapat tumbuh menjadi pribadi yang berakhlakul karimah. Concern kami sejalan dengan Paragon, ingin para santri memiliki pola-pola hidup yang bersih dan sehat. Tidak hanya bersih secara fisik tapi juga pikiran,” tukasnya.