blank
Head of Stakeholder Relations Paragon Corp, Adi Yasir Maulana. Foto: Dok/Ning S

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Paragon Corp, grup perusahaan asal Indonesia yang mengawali perjalanannya sebagai perusahaan kosmetik menggelar program ‘Perjalanan Ramadan Bersama Lebih Bermakna, Paragon Goes to Pesantren’.

Paragon Corp yang memproduksi brand pionir kosmetik halal, seperti Wardah, Kahf, Biodef, serta 10 brand lainnya ini melakukan kunjungan ke 4 pesantren besar dan tua di Indonesia, untuk mengedukasi mengenai kebersihan dan kesehatan serta ziarah ke 7 makam Wali Songo.

Menurut Adi Yasir Maulana selaku Head of Stakeholder Relations Paragon Corp, bahwa secara umum program ini bertujuan memberikan manfaat bagi pesantren, serta menyebarkan spirit penggerak kebaikan kepada masyarakat yang dapat diteladani dari kisah para Wali Songo.

“Ramadan adalah bulan mulia, momen kita semua kembali mensucikan diri dan memperbanyak amal ibadah. Tidak hanya soleh secara pribadi namun secara sosial. Tahun ini Paragon Corp melakukan perjalanan Ramadan dengan membawa tagline #BergerakBersamaLebihBermakna,” kata Adi Yasir dalam rilisnya, Sabtu (8/4/2023).

“Kami memaknai perjalanan ini dengan bergerak bersama-sama, kolaborasi dengan berbagai pihak. Dalam hal ini pesantren, masjid, NU Circle, media, dan lain lainnya. Melalui program Perjalanan Ramadan Bersama Lebih Bermakna kami ingin menguatkan ajakan kepada masyarakat agar bersama-sama memaknai Ramadan dan mengisinya dengan kegiatan penuh berkah,” ungkapnya.

Adi Yasir mengaku ingin menyebarkan spirit penggerak kebaikan sebagaimana para Wali Songo yang menyebarkan ajaran baik melalui cara-cara yang baik.