blank
Kepala BPPKAD Anang Armunanto menyerahkan penghargaan kepada pembayar PBB disaksikan Bupati, Wabup dan di Gedung Riptaloka, Selasa 4 April 2023. Foto: Pemkab Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Pemerintah Kabupaten Grobogan memberikan penghargaan kepada perusahaan, pemerintahan desa, dan pemerintahan kecamatan yang te;lah melunasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan atau PBB P2 lebih awal atau sebelum jatuh tempo.

Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Grobogan itu berwujud barang elektronik, yang penyerahannya berlangsung di Gedung Riptaloka, Setda Grobogan, Selasa 4 April 2023.

Bupati Grobogan Sri Sumarni memberikan penghargaan kepada perusahaan yang taat pajak tercepat 2022-2023, yakni PT Azam Laksana Intan Buana/ALIB yang berada di Sugihmanik, Kecamatan Tegowanu. Hadir dalam kegiatan itu, Wabup Bambang Pujiyanto, Sekda Moh Sumarsono, dan Kepala BPPKAD Anang Armunanto.

PT ALIB menerima penghargaan panutan pembayaran PBB P2 tahun 2023, karena selama ini perusahaan tersebut berkontribusi dalam pengembangan kawasan industri di Kabupaten Grobogan.

PT ALIB juga konsisten dalam percepatan pembayaran PBB-P2. Tahun ini mereka melakukan pembayaran senilai Rp 52.531.768, sebelum jatuh tempo yang telah ditentukan.