Potret salah satu pelaku UKM binaan pada Etalase Hampers Berkah UKM di Gedung RB Rembang. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – Menyambut Idul Fitri 1444H, Rumah BUMN (RB) Rembang yang diinisiasi oleh PT Semen Gresik dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG, bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rembang kembali  meluncurkan Hampers Berkah UKM Rembang di halaman RB Rembang, Sabtu (1/4/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya mendorong konsumsi dan penyerapan produk UKM Rembang tersebut dihadiri secara langsung oleh Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah, Ema Rachmawati, Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum PT Semen Gresik, Fardhi Sjahrul Ade, dan diikuti ratusan peserta instansi swasta dan daerah, OPD, UKM Rembang, serta masyarakat umum.

Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum, Fardhi Sjahrul Ade, berterima kasih atas dukungan dari Pemkab Rembang dan stakeholders terkait terhadap para UKM lokal dalam program Hampers Berkah UKM.

“Pada tahun 2022 yang lalu, kami melihat semangat dan kreativitas dari para UKM dalam merealisasikan program ini. Harapannya agar penjualan Hampers Berkah pada tahun 2023 ini terus meningkat,” ungkapnya.