blank
Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 13 Perwira Menengah. Foto: Dok/Pendam

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 13 Perwira Menengah (Pamen) saat memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat di Serambi Kehormatan Makodam, Senin (3/4/2023).

Adapun 13 prajurit yang melaksanakan laporan korps kenaikan pangkat kepada Pangdam tersebut terdiri dari 2 Kolonel dan 11 Letnan Kolonel, sedangkan yang lainnya dilaksanakan dengan Dansatnya masing masing.

Kepada seluruh prajurit yang naik pangkat, Pangdam menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan reward dari komando atas yang diberikan kepada prajurit yang dianggap layak dan teruji kemampuannya dalam mengemban tugas maupun kewajibannya, sesuai dengan jabatan masing masing.

“Ingat semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin besar tanggung jawab yang diemban,” ujar Pangdam.

Pangdam juga memberikan pesan agar kedepannya para Pamen sekalian terus belajar, berlatih dan mengembangkan pengetahuan, untuk menghadapi setiap dinamika tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang lebih baik di satuan masing masing. Tunjukkan kalian layak menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ucap Pangdam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Deddy Suryadi, Irdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Mirza Agus, Kapok Sahli Pangdam, Brigjen TNI Joko Triyanto, Asrendam Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, para Asisten Kasdam, Pa Liaison, Kabalakdam dan para Dansat.

Ning S