blank

ZODIAK HARI INI

VIRGO
Agustus 23 – September 22
Profil
Lahir di tanggal 23 Agustus hingga 21 September adalah pemilik zodiak Virgo. Lambang zodiak Virgo adalah sang perawan dan memiliki elemen tanah. Sifat Virgo adalah penurut dan berhati lembut. Ia menyukai ketenangan. Ciri khas Virgo adalah sifat egois dan keras kepalanya. Ia selalu mengutamakan kepentingannya dan tidak peduli dengan orang lain. Meskipun demikian, Virgo sangat teliti dan bisa menyimpan rahasia dengan baik. Tak heran, Virgo adalah tujuan untuk teman terdekatnya saat butuh didengarkan.

Umum
Sebelum memenuni kebutuhan orang lain, penuhilah kebutuhanmu sendiri terlebih dahulu. Ini tak berarti egois, karenan tak selamanya kamu bisa menyenangkan hati semua orang. Untuk menurunkan berat badan, tak hanya pola makan yang harus dijaga tetapi joga letihan fisik setiap harinya.

Love
Single: Saat kamu menutup rapat-rapat dirimu untuk melihat dunia luar, maka kamu juga akan sulit untuk berkembang.

Couple: Saatnya fokus untuk membuat hubungan cinta yang nyaman. Komuniasi dengan pasangan akan membantumu menyelesaikan masalah.

Karir
Jika suatu waktu kamu mendapatkan pertolongan dari rekan kerja, maka suatu saat kamu juga harus melakukan hal yang sama. Dalam menjalankan bisnis, sebaiknya jangan terlalu cepat percaya pada seseorang yang belum dikenal dengan baik.

Keuangan
Ubahlah kebiasaan yang kurang baik dalam mengelola keuangan dan kamu akan merasakan perbedaannya.