blank
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Jepara saat berbagi takjil.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Banyak cara yang dilakukan oleh umat Islam dalam mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan. Salah satunya adalah dengan cara berbagi dan memperbanyak sedekah. Karena menurut ajaran Islam, memperbanyak sedekah adalah salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan.

blank
HIPMI Peduli Jepara.

Hal inilah yang dilakukan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Jepara. Melalui HIPMI Peduli Jepara, mereka membagikan ribuan takjil berupa makanan dan minuman untuk masyarakat yang lewat di depan Hipmi Corner, yang terletak di Jalan Pemuda Jepara.

Kegiatan bagi takjil yang dilaksanakan pada Sabtu, (1/4/2023) ini disambut dengan antusias oleh warga masyarakat yang kebetulan melintas di depan Hipmi Corner tersebut. “Pembagian takjil yang diinisiasi oleh pengurus HIPMI ini sebagai upaya menanamkan kebaikan serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi”, kata Sandi Hertanto, Ketua HIPMI Peduli Kabupaten Jepara.

“Dengan aksi berbagi yang dilakukan oleh para pengurus HIPMI Peduli untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dapat memperoleh serta menambah keberkahan di bulan suci Ramadhan”, lanjut Sandi.

Sementara itu, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Jepara, H. Zaenal Afrodi, mengaku sangat bersyukur atas kegiatan berbagi takjil yang diselenggarakan pleh para pengurus Hipmi Peduli Jepara.

Matur nuwun teman-teman yang hari ini sudah berkontribusi dalam banyak hal, baik donasi maupun tenaga. Alhamdulillah acara rutinan takjil HIPMI Peduli berjalan lancar, semoga berkah untuk kita semua khususnya teman-teman HIPMI jepara”, ujarnya.

ua