blank
Dialog Bupati Blora dengan Masyarakat dalam Blora Menyapa edisi Ramadhan di Masjid Baitun Najah Desa Sumberpitu Kecamatan Cepu. Foto: Prokompim Blora

BLORA (SUARABARU.ID) –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora komitmen untuk upayakan penataan wilayah Kecamatan Cepu yang mempunyai letak strategis dalam rangka wujudkan gagasan Cepu Raya yang terus bergulir.

Disampaikan kembali oleh Bupati Blora di sela-sela melaksanakan shalat Tarawih berjamaah bersama dengan masyarakat di Masjid Baitun Najah Desa Sumberpitu Kecamatan Cepu. Jum’at, 31 Maret 2023.

Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si menandaskan, bahwa upaya penataan wilayah Kecamatan Cepu sekaligus dalam rangka wilayah itu akan diproyeksikan menjadi barometer perekonomian di perbatasan Provinsi Jawa Tengah (Jateng) bagian Timur.

Lebih lanjut Bupati Blora, mengatakan bahwa pelaksanaan Blora Menyapa edisi Ramadhan di Sumberpitu ini, desa paling pojok Timur Blora, merupakan lokasi ketujuh yang disambangi.

“Alhamdulillah, saya sangat berbahagia sekali bisa hadir di Kecamatan Cepu tepatnya di Desa yang terletak paling pojok timur Blora, yakni Desa Sumberpitu. Ini merupakan titik ketujuh. Perlu saya sampaikan bahwa kecamatan Cepu ini kami ingin menjadi barometer perekonomian di Blora karena letaknya yang strategis,” ujar Bupati Blora.

Perda Pesantren

Dikatakan, untuk mendukung hal tersebut penataan kecamatan Cepu dan dukungan dari berbagai pihak terus diupayakan.