blank
Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, melantik pengurus TP PKK masa bakti 2022 - 2026 di Ruang Loka Krida, Balai Kota Semarang, Jumat (31/3/2023). Foto: Hp

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu melantik Alwin Basri, suaminya sendiri sebagai Ketua Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Semarang, Jumat (31/3/2023).

Dalam sambutan pelantikan TP PKK masa bakti 2022 – 2026 dan pengurus Dekranasda periode 2021 – 2026, di Ruang Loka Krida, Balai Kota Semarang, Mbak Ita mengajak kaum perempuan untuk meningkatkan kontribusi dalam pembangunan melalui PKK.

Menurut Wali Kota perempuan pertama di ibu kota Jawa Tengah tersebut, Tim Penggerak PKK selama ini menjadi support system Pemerintah Kota Semarang terutama dalam mengupayakan ketahanan keluarga.

“Alhamdulillah hari ini sudah dilantik kepengurusan lengkap baik TP PKK Kota Semarang dan Dekranasda Kota Semarang. Yang sudah dilakukan di bawah kepemimpinan Bu Krisseptiana bisa dilanjutkan oleh Ketua TP PKK yang baru,” ujar Mbak Ita, sapaan akrab Wali Kota Semarang.