blank
Sebanyak 107 Aparatur Sipil Negara Kabupaten Blora akan memasuki masa purna tugas, menerima SK pensiun dan piagam penghargaan, dari Bupati Blora, di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Rabu, 29 Maret 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

“Sebagai bentuk penghormatan, hari ini kami serahkan SK Pensiun dan piagam penghargaan atas pengabdiannya selama menjadi ASN Kabupaten Blora. Kami tidak bisa memberikan apa apa selain ucapan terimakasih dan doa terbaik,” imbuh Bupati Blora.

Bupati berharap, Tuhan memberikan balasan terbaik, dan mencatat seluruh jasa dasn pengabdian sebagai amal.

“Dan semoga dalam masa purna nanti tetap diberikan kesehatan, dapat aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, dan kemasyarakatan,” kata Arief Rohman.

Dengan adanya dua Kepala Dinas yang menerima SK Pensiun ini, maka bulan Juni nanti secara otomatis Dinas Sosial PPPA dan Dinas Porabudpar akan mengalami kekosongan jabatan Kepala Dinas.

Terkait kekosongan jabatan Kepala Dinas, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora, Drs. Heru Eko Wiyono, M.Si., menjelaskan bahwa untuk mengisi kekosongan pejabat Kepala Dinas  tersebut. Sementara akan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt.) terlebih dahulu.

“Untuk pengisian pejabat definitifnya nanti menunggu arahan Pak Bupati terkait pembukaan seleksi asessment jabatan baru eselon dua atau bagaimana. Sehingga roda pemerintahan bisa tetap berjalan dengan baik,” kata Heru Eko Wiyono.

Usai acara penyerahan SK pensiun, dilanjutkan dengan penjelasan dari PT Taspen dan bank penyalur dana pensiun kepada 107 ASN yang akan purna tugas.

Kudnadi Saputro