blank
Dra. Indah Purwaningsih, M.Si., Kepala Dinas Sosial PPPA Kabupaten Blora, menerima SK pensiun dan piagam penghargaan, dari Bupati Blora, di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Rabu, 29 Maret 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Sebanyak 107 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Blora akan memasuki masa purnatugas pada 1 Mei 2023 dan 1 Juni 2023. Ke-107 ASN tersebut diundang ke Pendopo Rumah Dinas Bupati untuk menerima Surat Keputusan (SK)  Pensiun dan Piagam Penghargaan.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Blora  didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora, Drs. Heru Eko Wiyono, M.Si.,  hadir perwakilan PT. Taspen dan Bank rekanan penyalur dana pensiun.

Di antara 107 ASN yang akan purna ini, ada dua Kepala Dinas yang ikut menerima SK pensiun dan piagam penghargaan dari Bupati Blora. Yakni Dra. Indah Purwaningsih, M.Si., Kepala Dinas Sosial PPPA, dan Drs. Kunto Aji, Kepala Dinporabudpar Kabupaten Blora,  keduanya akan memasuki masa pensiun pada 1 Juni 2023.

Bupati Arief Rohman mengucapkan selamat kepada dan Kadinsos P3A Indah Purwaningsih dan Kadisporabudpar Kunto Aji dan 105 ASN lainnya yang akan memasuki masa purna tugas atau pensiun per 1 Mei dan 1 Juni 2023 nanti.

“Alhamdulilah njenengan semuanya sudah lulus dengan baik,” ucap Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si.

Bupati menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi mereka yang memasuki masa purnatugas. Ada yang masa kerjanya sampai 40 tahun lebih, tentunya ini luar biasa.