blank
Foto bersama 25 mahasiswa penerima program Beasiswa Prasejahtera Berprestasi (BEST) dari PT Semen Gresik. Foto: Humas SG

“Dengan kegiatan bootcamp ini, para mahasiswa dibekali berbagai materi dan pelatihan dalam membentuk jiwa kepemimpinan, softskills (kecakapan hidup), critical thinking (berpikir kritis), berkreativitas, cara berkomunikasi yang baik, serta cara untuk berkolaborasi,” tandas Dharma dalam siaran pers, Senin (28/3/2023).

Beasiswa BEST merupakan satu dari berbagai rangkaian program CSR berbasis pendidikan yang dilaksanakan Semen Gresik selain kegiatan Goes to School, Kelas Inspirasi, dan Bimbingan Belajar Semen Gresik yang telah berjalan selama ini.

Sementara itu, salah satu mahasiswa penerima beasiswa, Lola Haliza, merasa sangat terbantu dengan adanya program beasiswa dari PT Semen Gresik. “Sebagai salah satu penerima beasiswa BEST selama 2 periode, saya merasakan manfaatnya seperti meringankan biaya kuliah dan menjadi penyemangat bagi saya untuk terus berprestasi,” pungkasnya.

wied