blank
Sejumlah aparat keamanan melakukan koordinasi, guna mengantisipasi kehadiran pendukung PSIS dan Persebaya. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Panitia Pelaksana laga PSIS (Semarang), menyatakan siap untuk menggelar pertandingan tunda BRI Liga 1 2022/2023, yang mempertemukan Laskar Mahesa Jenar dengan Persebaya (Surabaya), Rabu (29/3/2023), di Stadion Jatidiri, Semarang.

Danur Rispriyanto, selaku Ketua Panpel PSIS mengatakan, persiapan telah dilakukan dengan baik, serta melibatkan stakeholder yang ada.

”Kami siap menggelar pertandingan antara PSIS menghadapi Persebaya, Rabu (29/3/2023) di Stadion Jatidiri, dengan kehadiran penonton,” ujar Danur, usai melaksanakan gladi bersih pertandingan, di Stadion Jatidiri, Senin (27/3/2023) malam.

BACA JUGA: Wujudkan Laporan Berkualitas, Kemenkumham Jateng Gelar Supervisi LKjIP

blank
Panpel PSIS dan sejumlah petugas keamanan berfoto bersama usai gladi bersih. Foto: mopsis

Ada pun beberapa persiapan yang telah dilakukan di antaranya, rapat koordinasi dan gladi bersih penyelenggaraan pertandingan.

”Panpel bersama jajaran kepolisian dan pihak lainnya, telah melaksanakan beberapa rapat koordinasi dan gladi bersih, agar saat pertandingan besok dapat disaksikan penonton dengan aman dan nyaman,” lanjut Danur.

Dia juga memberikan apresiasinya kepada semua pihak, yang telah mendukung atas terlaksananya pertandingan ini.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Incar Kenaikan Ranking FIFA

”Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolda Jateng, Kapolrestabes Semarang dan Surabaya, Walikota Semarang dan Walikota Surabaya. Selain itu juga, kawan-kawan suporter yang telah membantu kami, untuk dapat mempersiapkan pertandingan ini dengan baik,” tutup Danur.

Bagi penonton yang akan menyaksikan secara langsung laga ini, dapat melakukan pembelian tiket secara online, di aplikasi tiket.com. Untuk tiket tribun selatan serta utara, dapat dikoordinasikan melalui organisasi suporter, baik Panser Biru maupun Snex.

Riyan