blank
Peserta Workshop Pelaporan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI) Semester Gasal 2022/2023 Tahun 2023 di kampus UKSW. Foto: UKSW

SALATIGA (SUARABARU.ID) – Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan Workshop Pelaporan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI) Semester Gasal 2022/2023 Tahun 2023 yang diselenggarakan secara hybrid oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI, Selasa (28/03/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Balairung Universitas yang dikenal sebagai Kampus Indonesia Mini ini diadakan dalam rangka penyampaian laporan PDDIKTI Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di lingkungan LLDIKTI Wilayah VI.

Sebanyak 229 PTS didaulat untuk mengikuti kegiatan dengan mengirimkan satu perwakilan pengelola PDDIKTI di masing-masing PTS secara luring maupun daring. Dalam hal ini, 70 perwakilan pengelola PDDIKTI PTS menghadiri secara luring, sedangkan lainnya mengikuti secara daring melalui platform zoom meeting.

Perwakilan PTS yang hadir secara luring antara lain berasal dari Soegijapranata Catholic University, Universitas Muhammadiyah Gombong, Universitas Boyolali, Universitas Muria Kudus, Universitas Nasional Karangturi Semarang, dan lainnya.