blank
Polisi merazia sejumlah pelajar yang membolos dan nongkrong di sejumlah warung di Kecamatan Wirosari, Grobogan, Senin 20 Maret 2023. Foto: Polsek Wirosari

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sejumlah pelajar yang kedapatan nongkrong di warung pada saat jam pelajaran terkena razia Polsek Wirosari.

Polisi menemukan para pelajar yang membolos serta nongkrong di sejumlah warung saat jam pelajaran. Para pelajar ini memilih main game atau tiduran di warung-warung yang ada di sejumlah lokasi.

Keadaan yang demikian menjadikan Polsek Wirosari langsung bergerak, kemudian menggiring para pelajar bolos ini ke mapolsek wirosarri.

Kapolsek Wirosari, Polres Grobogan mengatakan, pelajar yang diketahui membolos saat jam pelajaran masih berlangsung, langsung dibawa ke Mapolsek. “Kita berikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi,” jelas Kapolsek Wirosari AKP Muri, Senin 20 Maret 2023.

Dalam pengamatan Senin kemarin, ada beberapa warung yang sering digunakan untuk nongkrong puluhan pelajar saat mereka membolos. Misalnya warung di Dusun Pandean, Dusun Krandon, Dusun Kedusan, tiga warung di Desa Kalirejo. Juga warung di dekat SMAN 1 Wirosari.