blank
Bersama Panitia Pawai, Bupati Blora lepas balon dimulainya pawai Ramadan di alun alun kota Blora. Minggu, 19 Maret 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) –Suasana suka cita dan kemeriahan nampak dari ratusan pelajar di wilayah Blora dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan tahun ini 2023 M/1444 H.

Para pelajar dari jenjang PAUD/TK, SD IT, hingga SMP IT Permata Mulia yang bernaung dibawah Yayasan Amal Mulia Blora, Minggu 19 Maret 2023, bersuka ria melaksanakan pawai di seputaran Alun-Alun kota Blora.

Pelajar tampil dengan mengenakan pakaian bernuansa Islami, tak hanya itu dalam pawai tersebut juga ditampilkan marching band yang turut serta membuat pawai ini semakin semarak dan ramai.

Kemeriahan para pelajar dalam menyambut Ramadan 2023 disambut baik oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP,.M.Si yang hadir menyaksikan pawai tersebut.

“Adik-adik dari Permata Mulia, selamat menyambut bulan suci Ramadan semoga kita selalu diberikan keberkahan di bulan suci ini,” ungkap Bupati Blora di hadapan ratusan peserta pawai ramadan.

Secara langsung, Bupati Blora juga menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan Amal Mulia Blora lewat lembaga-lembaga pendidikannya yang telah serta mendukung pendidikan di wilayah Blora ini.