blank
Penyerahan piala dan souvenir kepada para pemenang diserahkan oleh Nurul Hidayah selaku kepala sekolah TK Aisyiyah Purwogondo

JEPARA (SUARABARU.ID) – Bertempat di KB Aisyiyah 08 dan TK Aisyiyah 13 Jepara, Jl. Kromodiwiryo RT:15 Rw:03 Purwogondo Kalinyamatan Jepara, Sabtu (11/3-2023) KB dan TK Aisyiyah mengadakan kegiatan family gathering dan bazar. Kegiatan family gathering ini diikuti 30 anak KB dan 80 anak TK Aisyiyah Purwogondo berserta orangtuanya.

Kegiatan ini sebagai wujud kolaborasi orangtua dan anak dalam mewujudkan Profil Pelajar Pancasila dalam dimensi gotong royong dan kreatif dengan melibatkan semua warga sekolah.

blank
Para pemenang lomba

Kegiatan family gathering ini meliputi kerjasama orangtua dan anak dalam mengerjakan kolase atau menempel potongan kertas pada gambar yang telah disediakan dan juga keserasian orangtua serta anak dalam berbusana khususnya pakaian adat.
Disamping kegiatan family gatheting ini juga diadakan bazar yang tiap standnya diisi oleh orangtua murid sendiri.

Dalam kegiatan ini diambil juara 1 sampai 3 pada tiap kelompoknya yaitu kelompok bermain, kelompok tk A, dan kelompok tk B, begitu juga untuk apresiasi baju adat.

Kegiatan family gathering dan bazar ini juga sekaligus memperingati hari Kartini 21 April 2023 yang kebetulan jatuh pada bulan suci ramadahan yang dikemas dalam satu kegiatan. Juga sekaligus pendaftaran murid baru baik KB dan TK Aisyiyah Purwogondo.

blank
Siswa dan orang tua berkolaborasi untuk hasilkan karya

Kegiatan family gathering dan bazar ini mengundang dua orang juri yaitu Ulin Nuha dari Kecamatan Mayong dan Mustofa dari Satkordik Kalinyamatan. Penyerahan piala dan souvenir kepada para pemenang diserahkan oleh Nurul Hidayah selaku kepala sekolah TK Aisyiyah Purwogondo didampingi oleh semua guru lainnya.

Family gatheting ini diawali dengan upacara pembukaan dan pengguntingan pita oleh Suwartini selaku pengurus dari KB dan TK Aisyiyah Purwogondo didampingi pengurus lainnya serta komite dan disaksikan semua peserta kegiatan family gathering tersebut.

Hadepe – Nurul Hidayah