blank
Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, bertemu dengan para stakeholders meeting for the project for flood control master plan toward disaster risk reduction investment untuk membahas persoalan banjir dan pengelolaan daerah aliran sungai beberapa waktu lalu. Foto: Hp

Sedangkan mengenai permasalahan banjir di Kota Lama, dirinya optimis dapat meminimalisasi banjir di kawasan Kota Lama karena tahun ini akan ketambahan pompa dari Kementerian PUPR.

“Kalau Kota Lama, dari hasil evaluasi memang kurang pompa, harusnya ada 4 pompa. Tapi masih 3. Dan tahun ini akan dipenuhi. Jadi ada beberapa yang dibantu oleh Kementerian PUPR. Sebenarnya sudah ada pompa di Kota Lama, tapi kapasitasnya memang masih kurang. Dengan tambahan pompa itu, semoga dapat meminimalisir banjir,” tambahnya.

Dalam acara bertema stakeholder meeting for the project for flood control master plan toward disaster risk reduction investment tersebut hadir beberapa narasumber yang memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing.

Hery Priyono