blank
KAsdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P, M.Si menerima penghargaan dari Kepala BKKBN Dr (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) . Foto: Humas BKKBN

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Komando Daerah Militer  IV/Diponegoro meraih penghargaan dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Dr.(HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) atas dukungan dan komitmen dalam percepatan penurunan stunting melalui kegiatan Pelayanan KB TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu Tahun 2022.

Kepala Staf Daerah Militer (KASDAM) IV/Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P, M.Si hadir untuk menerima piagam tersebut dalam rangkaian Rapat Koordinasi Teknis Kemitraan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta hari ini (7/3/2023).

Tema yang diangkat pada pertemuan tersebut adalah Sinergitas Implementasi Program Bangga Kencan dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja.

Setelah menerima penghargaan, Kasdam mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan penambah semangat jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk mendukung penurunan stunting.

“Penghargaan ini memberikan spirit untuk berbuat lebih baik lagi. Karena masalah stunting ini harus menjadi perhatian kita bersama apabila kita ingin SDM kita unggul di masa datang sesuai dengan program pemerintah untuk menjadi negara maju pada 2045,” kata Kasdam.