blank
Personel Polres Klaten dan Kodim 0723/Klaten berbaur dan berfoto bersama usai pelaksanaan Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri Foto: HumasResKlt

KLATEN (SUARABARU.ID)– Kepolisian Resor (Polres) Klaten dan Kodim 0723/Klaten melaksanakan Apel Gabungan SinergitasTNI-Polri, di Alun-alun Klaten, Selasa (7/3/2023).

Kegiatan diikuti ratusan personil dalam “Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan” ini  dipimpin bersama Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Czi. Bambang Setyo Triwibowo, SE. M.Han. dan Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK ketika ditemui seusai memimpin apel menjelaskan, kegiatan yang digelar menunjukkan TNI-Polri di Kabupaten Klaten selalu sinergi dan solid dalam mengamankan wilayah serta mengawal pembangunan wilayah setempat.

Apel yang berlangsung  juga merupakan ajang dalam menjaga persatuan dan kekompakan antar sesama aparat di Kabupaten Klaten. Pihaknya ingin memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa saat ini soliditas dan sinergitas TNI-Polri sudah terjalin. Apalagi sekarang  menjelang agenda Nasional, Internasional, pilkada 2024 dan sebentar lagi Pilkades di 67 desa.

“Sinergitas & soliditas TNI-Polri merupakan hal yang mendasar serta sangat dibutuhkan dalam menyukseskan agenda Bangsa Indonesia kedepan. Kita TNI-Polri khususnya Polres dan Kodim 0723/ Klaten ingin menciptakan rasa aman, nyaman. Alhamdulillah dinamika Klaten ini aman kondusif dan ini harus kita jaga.”,tandas AKBP Eko Prasetyo SH,SIK.

Masih dalam kesempatan sama, Komandan Kodim 0723/ Klaten Letkol Czi. Bambang Setyo Triwibowo, SE. M.Han menambahkan, tugas yang akan dihadapi di masa mendatang kian komplek sehingga semakin memerlukan sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri.