blank
Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, membawa Estafet Obor BUMN yang menandai dimulainya kegiatan jalan sehat bersama dalam peringatan HUT Kementerian BUMN ke-25 di alun-alun Rembang, Sabtu (4/3). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik (PTSG) bersama PT Jasindo dan PTPN IX melaksanakan kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan orang dengan start di Alun-Alun Rembang, Sabtu 4 Maret 2023.

Gerak jalan sehat yang juga menandai 25 tahun Kementerian BUMN ini melibatkan ribuan peserta yang berasal dari masyarakat umum, karyawan, serta keluarga besar BUMN yang berada di Kabupaten Rembang dan sekitarnya.

Kegiatan jalan sehat mengusung konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke dilakukan secara bertahap di 15 provinsi mulai 12/2/2023 hingga 19/3/2023 dengan tema “Bersama BUMN, Menuju Indonesia Sehat”.

Jalan Sehat Bersama BUMN 2023 menandai kebersamaan Kementerian BUMN dan masyarakat yang telah terbina selama 25 tahun, dengan harapan Kementerian BUMN dan perusahan BUMN hadir lebih dekat dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, yang merupakan modal dasar pembangunan.

Di bawah arahan Menteri BUMN Erick Thohir, Kementerian BUMN menjalankan program “BUMN Untuk Indonesia” guna mendorong BUMN memberikan sumbangan terbaik bagi negeri dan rakyat.

Direktur Produksi PTSG, Reni Wulandari, menuturkan bahwa PTSG bersinergi dengan PT Jasindo, PTPN IX, serta perusahaan BUMN di Kabupaten Rembang mendukung dan ikut meramaikan Jalan Sehat Bersama BUMN.