blank
Ganjar Milenial Center (GMC) ajak anak muda gelar lomba mancing. Foto: Dok/GMC

SRAGEN (SUARABARU.ID) – Ganjar Milenial Center (GMC) Jateng terus berupaya meningkatkan produktivitas anak muda melalui gelaran kegiatan-kegiatan positif.

Salah satunya dengan menggelar lomba memancing yang dilaksanakan di Desa Kalimacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Kamis (2/3/2023).

Joko, perwakilan dari GMC Jateng mengatakan, lomba memancing ini menarik antusiasme warga dan pemuda yang berkunjung di lokasi.

“Ini juga menjadi daya tarik sekaligus sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang,” ujar Joko.

Menurut Joko, total ada puluhan pemuda dari berbagai wilayah yang ikut dalam perlombaan tersebut. “Tentu momentum ini untuk mengisi waktu luang dan melatih fokus para pemuda,” tukasnya.

“Selain itu, GMC juga berusaha untuk mensosialisasikan program-program andalan Ganjar Pranowo kepada anak muda,” tambahnya.

Joko juga mengucapkan terima kasih kepada para milenial yang terlibat dan mau berpartisipasi dalam acara tersebut. “Memancing adalah salah satu kegiatan yang digemari para pemuda, selain itu juga bermanfaat untuk melatih kesabaran dan sarana relaksasi,” kata dia.

Ke depannya, Joko memastikan GMC akan lebih aktif lagi menyelenggarakan kegiatan positif bersama masyarakat. “Kami akan berusaha merangkul semua kalangan melalui aksi nyata dan bermanfaat,” tandasnya.

Andika (26), salah satu peserta lomba memancing mengaku sangat senang dengan kegiatan yang diadakan GMC Jateng. “Ini sangat bermanfaat bagi kami anak muda, apalagi memancing ini merupakan salah satu hobi saya,” ucap Andika.

Ning Suparningsih