blank

ZODIAK HARI INI

SAGITARIUS
November 22 – Desember 21
Profil
Sagitarius lahir tanggal 22 November sampai 21 Desember. Sagitarius memiliki lambang pemanah dan berelemen api. Karakter Sagitarius memiliki kepribadian yang bebas dan suka berpetualang. Sagitarius punya kemampuan membuat hal paling membosankan menjadi hal yang paling menyenangkan. Sisi kepribadian yang hangat membuat orang lain merasa nyaman saat di dekatnya.

Umum
Jangan membatasi diri dengan segala kekhawatiran yang membelenggumu. Ambil kesempatan atau kamu hanya akan menerima penyesalan. Bersikap tenang itu penting tetapi jangan membuatmu bersikap lambat. Pastikan gunakan energimu dengan tak berlebihan agar tak gampang kelelahan.

Love
Single: Meski jauh di dalam hati kecilmu kamu merindukan suasana hubungan asmara, tetapi yang paling kamu butuhkan saat ini adalah ketenangan hati.

Couple: Kamu harus bisa menyeimbangka kehidupan sosial dan kehidupan romantis dengan pasangan, saat kamu hanya condong pada salah satunya kamu bisa kehilangan banyak hal.

Karir
Tekanan pada diri sendiri sering menjadikanmu merasa khawatir dalam pekerjaan. Begitu juga dalam menjalankan bisnis kamu harus bisa meyakinkan diri dan fokus pada hal di luar masalah.

Keuangan
Saat kamu memutuskan untuk melakukan perubahan keuangan, maka kamu harus bisa beradaptasi dengan hal itu.