Lima orang warga Blora,siap operasi katarak Polres Blora, di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. R Soetijono Blora.Rabu, 1 Maret 2023.  Foto: Kudnadi Saputro Blora

Pada kesempatan itu, Kasi Dokkes Polres Blora dr. Kusumaningrum menyampaikan bahwa operasi katarak gratis Polres Blora ini adalah salah satu program dari Kapolres Blora dalam rangka Bakti Kesehatan Polri.

“Hari ini kelompok pertama sebanyak lima pasien, dan untuk pelaksanaannya kita bekerja sama dengan RSUD dr. R. Soetijono Blora,” ucap Kasi Dokkes Polres Blora.

Warga desa Brumbung kecamatan Jepon,Sunardi, yang mengikuti bakti kesehatan operasi katarak gratis  Polres Blora merasa senang. Sunardi  mengucapkan terima kasih dan harapannya.

“Alhamdulilah, kami ucapkan terima kasih kepada Polres Blora atas diselenggarakannya operasi katarak gratis. Ini sangat bermanfaat bagi warga, harapannya kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan,” ujar Sunardi.

Untuk diketahui bakti kesehatan operasi katarak gratis Polres Blora ini berlaku bagi seluruh warga Blora namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku diantaranya, Khusus untuk keluarga tidak mampu; Usia diatas 50 tahun; Dan setelah itu melalui pemeriksaan kesehatan di Klinik Pratama Bhayangkara Susamarbusu Polres Blora beralamat di Jalan Bhayangkara Nomor 22 Blora.

Kudnadi Saputro