blank
Dua pemenang Miss Universe 2022 ikut memeriahkan grand launching Miss Universe Indonesia/dok

(SUARABARU.ID) – Brand kecantikan asal Indonesia, Azarine Cosmetic, ikut serta mendukung pemberdayaan perempuan dan mewujudkan inovasi di bidang kecantikan dengan cara berpartisipasi pada ajang kecantikan internasional bergengsi, Miss Universe Indonesia 2023.

Hal ini diwujudkan dengan cara Azarine Cosmetic menjadi official beauty partner Miss Universe Indonesia selama setahun ke depan.

Bentuk partisipasi Azarine sebagai wujud untuk mendukung para perempuan berprestasi untuk membanggakan Indonesia sebagai perwakilan brand kecantikan lokal guna mendukung kontes kecantikan internasional.

Kompetisi Miss Universe merupakan the mother of beauty pageant, sehingga akan sangat membanggakan apabila perempuan Indonesia memiliki wadah untuk menunjukkan kemampuan yang bisa digali lebih dalam.

Banyak perempuan Indonesia yang berprestasi di segala sektor bidang kehidupan.

Azarine selalu mendukung aneka program dan acara yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia.

Karena itu, hal ini dapat membawa perubahan positif untuk Indonesia melalui perempuan yang berprestasi dan dapat menunjukkan women empowerment perempuan Indonesia.

’’Kompetisi ini dapat menjadi wadah para perempuan berprestasi untuk berdiskusi, menunjukkan bakat dan kemampuan, serta memberikan pengaruh positif bagi seluruh masyarakat. Maka dari itu, Azarine Cosmetic selalu mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Miss Universe Indonesia menjadi official beauty partner selama satu tahun ke depan,’’ ujar Cella Vanessa, Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic, Senin (27/2/2023).

Pada konferensi pers grand launching Miss Universe Indonesia di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali, baru-baru ini, dihadiri oleh Kunn Anne selaku pemiliki lisensi Miss Universe Global, para pemenang Miss Universe 2022, R’Bonney Gabriel, Amanda Dudamel, dan Andreina Martinez.

Poppy Capella selaku pemilik lisensi Miss Universe Indonesia menjelaskan ajang kompetisi Miss Universe Indonesia tahun ini mengangkat tema beautifully confident. 

Hal ini berarti para perempuan Indonesia harus memiliki kepercayaan diri dan kemampuan serta kekuatan untuk melakukan pemberdayaan.

Acara Miss Universe Indonesia ingin lebih menyesuaikan tren, memanfaatkan teknologi masa depan, dan menunjukkan aneka hidden gem di bidang pariwisata Indonesia yang selama ini jarang diketahui oleh khalayak.

Harapannya, Miss Universe Indonesia menjadi representasi bagi perempuan yang bukan hanya memiliki kecantikan, melainkan juga memiliki kecantikan dari dalam diri yang dapat mengubah lingkungan di sekitarnya. **