blank
Gita Nawangsasih, asal Sleman Yogyakarta, pemenang hadiah iPhone 13 Pro pada kompetisi video peringatan satu dekade perjalanan transformasi SIG, #DiUmurkuHariIni Video Challenge. Foto: Humas SIG

Menurutnya, kompetisi seperti ini sangat efektif untuk mengenalkan berbagai produk dan layanan yang dimiliki perusahaan. Ia pun berharap SIG terus berinovasi menciptakan produk yang unik dan bermanfaat bagi masyarakat. “Karena kalau tidak ada lomba ini, saya tidak pernah tahu yang namanya SobatBangun,” ujar Abdul Wahid.

SIG Terus Berinovasi

Sementara itu, Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni menyampaikan, SIG terus berinovasi untuk menyediakan produk layanan dan jasa, serta aplikasi untuk memudahkan stakeholders dalam melakukan aktivitas pembangunan atau konstruksi.

“Melalui kompetisi #DiUmurkuHariIni Video Challenge, kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus informasi tentang perjalanan transformasi SIG dalam sepuluh tahun terakhir dan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat. Meskipun terbilang singkat, namun kompetisi ini ternyata mampu menarik antusiasme masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Vita Mahreyni menyampaikan, video-video karya peserta mewakili pengalaman dan cerita menarik tentang semangat SIG berinovasi, untuk menciptakan kualitas kehidupan yang lebih baik saat ini dan di masa mendatang.