blank

ZODIAK HARI INI

AQUARIUS
Januari 20 – Februari 18
Profil
Aquarius lahir tanggal 20 Januari sampai 18 Februari. Lambang Aquarius adalah penimbang air dan elemen angin. Ciri Aquarius adalah suka kebebasan dan tidak suka diatur, mereka memiliki banyak ide atau pikiran sendiri dalam menjalani sebuah kehidupan, karier, keluarga dan asmaranya. Karena sifat bebasnya ini, maka Aquarius memiliki pemikiran yang terbuka, wawasan yang luas dan bijaksana. Karakter Aquarius adalah penuh kharisma sehingga menarik kehidupan orang lain.

Umum
Dunia ini tidak melulu soal materi, walaupun sangat penting untuk bekerja keras tapi jangan lupa bahwa kamu butuh untuk istirahat dan bahagia melakukan apa yang kamu suka. Kamu sangat gampang kelelahan jadi sebaiknya hindari aktivitas yang berlebihan.

Love
Single: Jangan sia-siakan kesempatan untuk dekat dengan seseorang tetapi juga jangan taruh ekspektasi secara berlebihan.

Couple: Ketahui kapan harus menekan ego dan mengeluarkan isi hati, keseimbangan seperti ini dalam hubungan akan menjaga kalian tetap di jalur yang benar.

Karir
Walau pun kamu punya ambisi pribadi dalam kariermu tapi pastikan itu tidak mengganggu fokus kerjamu. Begitu juga dalam bisnis, pendirian yang kuat akan membuatmu tak mudah terkalahkan.

Keuangan
Selalu ada inisiatif dalam hidup untuk menekan pengeluaran agar tidak mengorbankan tabungan.